Cal Crutchlow tengah terancam kehilangan tempat di LCR Honda setelah efek Pol Espargaro ke Repsol Honda. Alex Marquez disebut bakal menggeser posisi Crutchlow.banner-ads

Kini beberapa kali Crutchlow dikaitkan dengan Aprilia. Rider Inggris itu mengaku bakal sangat senang bisa mengembangkann RS-GP.

"Saya melakukan apa yang saya lakukan untuk bersenang-senang, ini bukan masalah uang, dan mengembangkan RS-GP dengan Aleix bisa sangat menyenangkan," katanya kepada Bikesport News.



Crutchlow menyebut dirinya sudah cukup baik berkarier dengan Honda. Sudah banyak yang mereka capai bersama sejauh ini.

"Tetapi semua hal baik berakhir di beberapa titik, saya naik podium 19 kali dengan Lucio dan timnya, saya bisa bertahan jika mereka tidak mencapai kesepakatan dengan Nakagami, tapi kupikir kemungkinannya jauh," katanya.

Crutchlow memang belum jelas bakal ke Aprilia. Sebab, pabrikan Noale itu masih menunggu hasil Andrea Iannone yang didiskualifikasi.

Meski begitu, Crutchlow masih mempromosikan dirinya. Ia menyebut, rider berpengalaman bakal diperlukan oleh Aprilia.

"Saya melihatnya sebagai kesempatan untuk naik podium dengan semua motor yang saya kendarai di MotoGP dan saya sangat bertekad untuk membantu dalam pengembangan motor. Saya yakin Anda bisa melakukannya,” katanya.