Mantan pembalap MotoGP dan juara dunia lima kali Jorge Lorenzo sangat vokal tentang Cal Crutchlow. Posisinya sebagai pembalap penguji memang baru saja digantikan oleh pembalap Inggris itu.banner-ads

Sindiran Lorenzo memang sudah terjadi sejak tahun lalu. Ia menyebut pertukaran itu sebagai 'menukar emas dengan perunggu'.

Hubungan keduanya menjadi tidak baik sejak saat itu. Lorenzo terus menyuarakan pendapatnya tentang pembalap Inggris itu, bahkan menunjukkan gambar Crutchlow menabrak di Phillip Island.



Postingan yang dimaksud berasal dari akun Instagram resmi MotoGP, di mana itu menunjukkan Crutchlow berada di kerikil setelah terjatuh di tikungan kedua tes pembukaan Qatar. Kicauan akun itu lantas dikomentari Lorenzo.

"Bagaimana jika Anda mematikan telepon, berhenti melakukan stoppies dan mulai memenangkan beberapa balapan? Anda sudah berusia 26 tahun. Fokus pada apa yang penting dan jangan menyia-nyiakan bakat Anda," kata Lorenzo.

Aleix Espargaro pun ikut bersuara membalasnya. “Saya lebih suka menjadi [manusia] yang baik daripada seorang juara! Aku mencintaimu Cal!."

Crutchlow tidak terlibat dalam pertengkaran itu secara nyata. "Pada akhirnya saya tidak punya apa-apa untuk dikatakan kepadanya," ungkap Cal.