Crutchlow bergabung dengan LCR Honda pada 2015 yang telah dikontrak langsung oleh Honda sejak 2018. Pembalap Inggris itu memenangkan tiga grand prix selama waktunya bersama pabrikan Jepang itu.banner-ads

Dia akan meninggalkan LCR pada akhir musim untuk memberi jalan bagi Alex Marquez. Adik Marc Marquez tersebut tersingkir dari Repsol Honda oleh Pol Espargaro.

Crutchlow telah mengalami musim yang sulit sejauh ini, dengan cedera pergelangan tangan yang dideritanya di Grand Prix Spanyol dan RC213V yang sulit membuatnya berada di urutan ke-21 dalam kejuaraan.



Meskipun HRC membantu pihaknya di bengkel, Honda disebut tidak bekerja seperti sebelumnya.

“Dengan ragu-ragu, tidak, saya rasa mereka tidak begitu,” jawabnya.

“Tapi itulah kenyataannya. Saya pikir itu sulit. Jika saya memimpin setiap sesi, saya pikir mereka akan lebih sering berada di sana, yang mungkin bukan cara terbaik, mungkin kita membutuhkan bantuan di sisi garasi kita."

Crutchlow menyebut sejauh ini HRC selalu membantu mereka. Tapi di sisi lain, timnya lebih bekerja dengan baik karena begitu memahami motornya.

“Kami memiliki teknisi HRC di garasi, dan apakah dukungannya sebanyak sebelumnya atau tidak, menurut saya tidak ada bedanya bagi saya untuk lebih cepat atau perasaan saya dengan motornya," ungkapnya.