Scott Redding mengungkap sebuah candaan tentang Andrea Dovizioso. Ia berkelakar, Dovizioso sebenarnya sudah pensiun sejak 2017.banner-ads

Kala itu Dovizioso gagal mendapat yang lebih baik dari Marc Marquez dalam pertempuran MotoGP. Padahal itu disebut sebagai kesempatan terbaiknya.

Dovizioso kehilangan kesempatan besar itu untuk mendapatkan trofi bersama Ducati. Hal itu juga yang disebut Redding sebagai pukulan yang berat buat Dovizioso.

"Saya pikir Dovizioso pensiun beberapa tahun yang lalu setelah kehilangan MotoGP di Valencia pada balapan terakhir, itu adalah kesempatannya," ungkap Redding.



Redding memang cukup tajam memberikan komentar kepada Dovizioso. Namun di balik itu, ia mengaku sangat menghormati Dovizioso sebagai seorang pembalap papan atas.

Terlebih, dua musim setelah itu, Dovizioso juga masih begitu kuat. Ia jadi satu-satunya pembalap yang berjuang untuk juara dunia bersama Marquez.

Seperti diketahui, masa depan Dovizioso bersama Ducati masih jadi tanda tanya. Kesepakatan mereka mandeg karena urusan gaji. Bahkan Dovizioso siap tak punya tim musim depan jika kesepakatan itu tak tercapai.