Andrea Dovizioso sedang mempersiapkan musim di motocross. Setelah meninggalkan Ducati, dia tidak menemukan tempat lain di MotoGP dan tidak mau menerima proposal Yamaha untuk menjadi pembalap tes.banner-ads

Maka dari itu Dovi, untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun, tidak tahu apa yang akan dilakukannya dalam beberapa bulan ke depan, selain balapan off-road.

“Sejujurnya, saya belum merasa siap untuk menjadi seorang penguji. Saya tidak ingin mengatakan bahwa test rider adalah pekerjaan yang tidak penting, tapi saya masih merasa seperti seorang pembalap di motocross ini,” katanya.



Beberapa kali beredar kabar tentang kemungkinan Dovizioso ke Honda menggantikan Marc Marquez. Sejauh ini, Marquez masih disebut belum siap buat tampil karena cedera.

"Saya terbuka, tetapi saat ini saya tidak mencari tempat untuk kembali dengan segala cara. Saya hanya tertarik pada proyek jenis tertentu, akibatnya jika akan ada kemungkinan kembali ke MotoGP pada 2021 atau 2022, saya akan menjadi orang pertama yang dengan senang hati membicarakannya, jika tidak maka tidak ada masalah.”