Tim Federal Oil Gresini Moto2 meninggalkan Spanyol dengan lebih banyak kepastian pada akhir tes tiga hari di Jerez de la Frontera. Dua pembalap yang didukung penuh oleh BOLD XPERIENCE, Baik Nicolo Bulega dan Edgar Pons telah mengkonfirmasi kesan yang baik.banner-ads

Nicolo Bulega, yang memfokuskan pekerjaannya di garpu depan dan swingarm, telah memberikan kecepatan yang konsisten. Rekrutan baru dari Gresini Racing telah menunjukkan peningkatan signifikan.

“Kami sedikit kesulitan dalam sesi pembukaan dengan beberapa area motor, tetapi kami berhasil menunjukkan masalah dan menyelesaikannya dengan cepat. Kemarin saya sudah enam persepuluh lebih cepat dibandingkan dengan hari pertama dan dengan jelas, saya akan menemukan serangan waktu yang hebat. Hari ini segalanya menjadi lebih baik. Saya meninggalkan Jerez dengan perasaan luar biasa dan tidak hanya karena waktu lap hari ini, tapi kami bekerja dengan baik dengan tim dan kami meningkatkan sesi demi sesi," kata Bulega.



Edgar Pons juga bekerja dengan baik karena semakin nyaman menggunakan mesin Kalex dengan ban Dunlop. Meskipun mengalami dua kecelakaan, rider Spanyol itu sangat dekat dengan sepuluh besar.

"Itu adalah tes yang sangat positif. Kami bekerja keras pada pengaturan motor dan saya harus mengatakan, kami mencatat waktu putaran yang sangat menarik dengan opsi ban yang lebih keras sambil menemukan kecepatan balapan yang hebat. Kami sudah menunjukkan bahwa kami termasuk dalam kategori ini," tutur Pons.