Line-up Tim Gresini untuk musim MotoE masih mempertahankan juara seri perdana 2019 Matteo Ferrari. Sementara Andrea Mantovani akan melakukan debut balap dengan motor listrik.banner-ads

Pasangan pembalap tim ini merupakan langkah untuk berinvestasi pada talenta muda Italia. Mereka juga bakal didukung sponsor baru Indonesian Racing yang juga merupakan mitra utama tim Moto2 dan Moto3 Gresini Racing.



Ferrari sekali lagi akan menjadi harapan besar tim untuk memasuki musim baru. Sementara, Mantovani kurang punya pengalaman di level ini karena 2021 akan menjadi cita rasa balap Grand Prix pertamanya. Tes resmi pertama mereka dimulai di Sirkuit Angel Nieto.

“Kemenangan di tahun 2019 dan posisi runner up di tahun 2020 adalah hasil yang sangat penting, apalagi jika kita mempertimbangkan bahwa ini adalah kategori baru bagi semua orang," ungkap Ferrari.

"Saya menerima tantangan karena saya harus cepat beradaptasi dengan gaya balap baru dan berkat bantuan dari semua orang di sekitar saya, saya dapat menemukan gaya balap yang tepat dan kecepatan yang dibutuhkan untuk selalu menjadi protagonis."

Bagi rekan setimnya, Mantovani, ini akan menjadi tahun pembelajaran. Ia pun menyebut MotoE sebagai tantangan baru.

“Saya sangat senang bisa ambil bagian dalam balapan 2021. Ini akan menjadi pengalaman yang benar-benar baru karena sejauh ini saya hanya mengendarai motor bermesin tradisional," ungkapnya.