Tim Federal Oil Gresini yang didukung BOLD XPERIENCE memulai petualangan baru tak cuma di Moto3, tapi juga di Moto2. Di Moto2 misalnya, mereka punya Kepala Teknisi baru, Donatello Giovanotti untuk Bulega dan Marco Urani untuk Di Giannantonio.banner-ads

Sang rider, Nicolò Bulega, bakal kembali tampil setelah mengalami cedera. Kini, ia siap buat diandalkan mengendarai Kalex.

"Ini adalah presentasi yang agak istimewa dan kami masih harus membiasakan diri dengan kenyataan baru ini. Kami memiliki mental yang kuat dan kami telah bekerja keras selama musim dingin dengan tim baru saya. Sasarannya adalah menemukan konsistensi dalam kinerja, yang kami telah lewatkan banyak di tahun 2020," ungkapnya.



"Saya berlatih dengan baik, saya masih belum pulih dari cedera bahu, tetapi semuanya berjalan sesuai rencana dan saya sangat puas dengan kemajuan fisik."

Sementara, Fabio Di Giannantonio yang tampil gemilang di Moto3 bersama Tim Gresini, ia mencicipi kemenangan kejuaraan dunia pertamanya. Di musim Moto2 2020 ia naik podium di final kejuaraan, kini ia juga tengah berada dalam kondisi terbaiknya. Targetnya adalah gelar juara dunia.

"Jelas, saya tidak sabar untuk mencoba Kalex, karena saya melewatkan tes terakhir tahun 2020 karena cedera kecil. Musim dingin berjalan dengan baik karena lutut telah pulih dan saya merasa hampir 100 persen. Ada satu langkah yang harus diambil dibandingkan tahun lalu, yang berarti menjadi protagonis di setiap balapan dan berjuang untuk podium dan kemenangan," ungkapnya.