LAzone
samlowes cover
Sport

Finish Posisi Enam Jadi Awal Positif Buat Sam Lowes

  • 11 March 2019
  • 527 views

Pertarungan untuk naik podium sirna setelah menghadapi balapan yang sulit.

LAZONE.ID -

Tim Federal Oil Gresini Moto2 mengakhiri putaran pembukaan Moto2 2019 dengan kinerja yang solid. Sam Lowes dianggap berhasil dalam balapan yang rumit di Losail.

Pembalap Inggris itu finish di urutan keenam dalam balapan perdana musim ini. Menurutnya, hasil tersebut cukup positif setelah berhasil mendapatkan sepuluh poin berharga.
 
Gresini yang kembali ke Moto2 tersebut menikmati awal yang baik dengan bersaing di grup terdepan. Pertempuran pun terjadi cukup keras terutama dengan Alex Marquez.



Meskipun kehilangan tempat di tiga besar, hasil ini adalah awal yang solid untuk pembalap yang didukung oleh Bold Xperience itu. Lowes juga terlihat nyaman dengan motor dan tim yang dipimpin oleh Tommaso Raponi.
 
“Itu adalah balapan pertama tahun ini dan seperti biasa, semua orang memberi sedikit tambahan. Itulah sebabnya saya kehilangan kontak dengan kelompok depan karena beberapa pertempuran dengan pembalap lain, dan itu sulit meski dalam sepuluh putaran terakhir saya mencoba untuk bisa naik podium. Tetapi kita dapat mengambil hasil ini sebagai puncak dari akhir pekan dan saya yakin ada sesuatu untuk dipelajari sebelum balapan berikutnya di Argentina. Saya ingin berterima kasih kepada tim karena mereka melakukan pekerjaan yang luar biasa. Itu bagus untuk memulai dan mencetak beberapa poin penting,” ungkapnya.

Balapan berikutnya akan berlangsung di Termas de Rio Hondo, di mana Lowes berada di urutan kedua pada musim 2016, saat membalap untuk Gresini.

tags : Moto GP moto2

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...