Gareth Bale kini sedang galau luar biasa setelah Zinedine Zidane memastikan Real Madrid tak membutuhkannya.banner-ads

Ucapan Zidane di pramusim ini melukai Bale. Setidaknya itu juga diungkapkan sang agen pemain asal Wales tersebut.

Bale samasekali nggak masuk line up ataupun daftar di skuat Zizou pramusim ini. Sang entrenador memastikan bahwa pemainnya itu tengah proses transfer.



Hal ini membuat Bale makin nggak nyaman di klub Santiago Bernabeu karena merasa diusir paksa.

Di tengah isu itu, Bale mendapatkan tawaran wah dari tiga klub Tiongkok, meski rasanya eks pemain Tottenham Hotspur itu pasti masih mau pindah ke klub Eropa, di mana dia masih bisa bermain di level teratas dengan image sebagai pemain top.

Meski begitu, memang klub seperti Beijing Guoan disebut sangat serius mendatangkan sayap berkuncir tersebut.

Sisanya seperti dilansir Daily Mail ada Shanghai Shenhua, dan Jiangsu Suning. Dengan kekuatan finansial mereka, rasanya nggak susah menggaji Bale dengan nilai yang sama dengan Madrid atau lebih.

Tapi klub besar yang meminati Bale dari dataran Eropa juga banyak. Ada Liverpool sampai MU yang juga sudah lama membuka kemungkinan mendatangkannya.



Dengan torehan 102 gol dan 65 assist dalam 231 laga sejak dibeli pada 2013 dari Spurs (kala itu juga sempat berlabel pemain termahal sejagat) Bale jelas sangat berjasa atas Madrid. Jangan lupa trofi-trofi El Real juga merupakan kontribusinya dulu.

Bale memang tampak kehilangan sedikit kesaktian ketika rekannya, Cristiano Ronaldo pergi ke Juventus. Di sana, ia yang sebenarnya diberi peran untuk bisa bersinar setelah kepergian CR7 malah kurang impresif.

Parahnya, Zidane sejak awal memang tak terlalu bergantung kepadanya. Kini Ke mana Bale akan berlabuh setelah kepastian ia cabut? Menarik ditunggu saga transfernya bro…