Tengah pekan lalu, Barcelona yang mulai terlihat membaik di La Liga menjamu PSG yang sedang pincang di Camp Nou. Pasukan asuhan Ronald Koeman tentu aja tampil dengan percaya diri karena Neymar sebagai pilar sang lawan sedang cedera dan tak bisa bermain.

Tapi mereka terlalu menganggap remeh PSG yang sedang on fire. Meski tanpa Neymar, mereka berhasil membantai Barcelona di kandang mereka sendiri dengan skor 1-4. PSG bermain apik memanfaatkan setiap celah dan kesalahan yang dibuat oleh lini pertahanan Barca.

Pada pertandingan tersebut, Kylian Mbappe adalah pemain yang paling banyak mendapat sorotan setelah mencetak hattrick. Dan gak cuma itu, pertandingan ini juga kedatangan tamu spesial di bangku penonton, Khabib Nurmagomedov.banner-ads


Khabib adalah fans berat Real Madrid dan pasti sangat senang menyaksikan rival dari tim favoritnya itu dihancurkan di kandang sendiri.

Lebih spesialnya lagi, malam itu juga Khabib mendapatkan hadiah spesial dari pemain yang berperan besar dalam kekalahan Barcelona pada pertandingan tersebut. Kylian Mbappe memberikan suvenir terbaik yang bisa diberikan olehnya malam itu.

Setelah mendapatkan match ball, dirinya menandatangani jersey yang dikenakannya dan langsung memberikan jersey tersebut pada Khabib. Sebuah hadiah yang sangat sulit untuk ditolak tentunya. Apalagi, baik Khabib maupun Mbappe sama-sama seorang fans Real Madrid.

Siapa tau, dengan mendapatkan hadiah berupa jersey bola ini, sang petarung MMA bakal lebih semangat dalam bermain sepak bola. Soalnya, beberapa waktu lalu beredar kabar bahwa sebuah tim kasta ketiga di Rusia siap memberikan kontrak profesional padanya jika ia ingin beralih jadi pesepak bola.