Erling Braut Haaland dan Kylian Mbappe mungkin adalah generasi muda sepak bola Eropa yang paling banyak dibicarakan orang saat ini. Keduanya menunjukkan potensi yang sangat luar biasa saat bermain.

Di leg pertama babak 16 besar Liga Champions musim ini, keduanya bermain sangat apik. Haaland mencetak dua gol sedangkan Mbappe mencetak tiga gol. Haaland bahkan mengakui bahwa performa nya saat melibas Sevilla adalah hasil termotivasi melihat permainan Mbappe di malam sebelumnya.

Keduanya punya gaya main yang berbeda. Tapi satu yang pasti, di usia yang masih sangat muda keduanya sama-sama merupakan pencetak gol handal. Haaland mengoleksi 110 gol untuk klub dan Mbappe mencetak 142 di level yang sama.banner-ads


Akankah keduanya jadi rival sengit di usia emas nanti seperti Ronaldo dan Messi? Jawabannya bisa jadi.

Sulit memang membayangkan keduanya bisa menyamai level yang dimiliki oleh Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Tapi tentunya jika dua pemain muda ini meramaikan satu kompetisi yang sama, rivalitas yang terjadi mungkin gak kalah seru.

Sayangnya kini mereka masih terpisahkan oleh kompetisi yang berada di dua negara berbeda.

Tapi Bro, sempat ada rumor bahwa Real Madrid punya rencana yang cukup gila untuk mendatangkan kedua pemain ini. Jika rumor tersebut terjadi suatu hari nanti, rivalitas yang diprediksi gak bakalan terjadi sama sekali. Tapi mungkin keduanya bakal menciptakan duet maut lini depan yang siap menggedor semua pertahanan lawan.


Apakah menurut lo keduanya bakal menyajikan rivalitas yang panas suatu hari nanti, Bro?