Juara dunia MotoGP, Marc Marquez, telah menguraikan perubahan apa yang dia inginkan untuk musim 2020. Rider Repsol Honda itu ternyata ingin meningkatkan lagi RC213V dalam upaya meraih gelar lagi.banner-ads

Marquez melakukan itu pada motornya yang terus-menerus dikritik oleh rekannya. Terlebih, motor itu juga sulit untuk dikendarai daripada pendahulunya.

“Kami banyak berjuang untuk mendapatkan pegangan belakang di tempat keluar sudut. Di sana, Yamaha benar-benar memiliki cengkeraman ekstra,” jawab Marquez.



Cal Crutchlow dari LCR adalah satu-satunya pembalap Honda di tahun 2019 yang berhasil naik ke podium. Meskipun ia melakukan itu hanya pada tiga kesempatan. Dia telah meminta Honda tahun depan untuk menjadi lebih konsisten.

"Untuk membuat motor lebih konsisten, bahwa kita semua bisa naik dan cepat tanpa merasa kurang pada batas setiap putaran," kata Crutchlow.

“Anda para jurnalis menyaksikan motor berputar-putar sepanjang waktu dan saya yakin Anda dapat melihat motor kami yang paling sulit untuk dikendarai."