Kayaknya tiga pelatih ini emang beruntung kerap melatih tim-tim sugih alias kaya. Nah, asal lo tahu aja bro, tiga nama manajer beken ini adalah yang terboros loh.banner-ads

Ya, nama pertama ada Jose Mourinho yang demen banget emang menghamburkan uang timnya kala membeli pemain.

Saat ini, Mou lagi dipuji nih karena bisa mengangkat prestasi klub barunya Tottenham Hotspur yang terkenal nggak seboros Cheslea dan MU, dua mantan klubnya dalam bursa transfer.



Tapi dalam rekam jejaknya, Mou adalah manajer paling boros uang. Selama berkarier, Mou sudah belanja sampai 1,6 miliar euro dengan rincian 97 pemain yang pernah dibeli!

Kedua ada manajer asal Italia, Carlo Ancelotti yang pernah menangani AC Milan, Real Madrid dan juga Chelsea.

Keborosannya sama persis dengan manajer Man City sekarang ini, Josep Guardiola. Pernah beprestasi di tim besar semua kayak Barcelona dan Bayern Munchen, wajar sih kalau Pep selalu dimanjain owner klub buat belanja pemain.

So berapa dana yang pernah dihabiskan keduanya? Well, Ancelotti yang kini melatih Napoli atau Pep yang kini juru taktik Man City punya riwayat menghabiskan dana 1,2 miliar buat bursa transfer!

Nah, kayaknya sih nih, Pep calon raja terboros di masa akan mendatang mengingat dia adalah manajer termuda di antara list tersebut.

Apalagi nih, manajer plontos itu baru melatih tiga klub yang berlabel raksasa semua. Sedangkan Mou dan Ancelotti sudah lumayan 'sepuh' dalam pengalaman latih klub.