Portugal boleh terdepak dari Piala Konfederasi 2017 oleh Chile, tapi sang kapten Cristiano Ronaldo tetap bahagia dengan karunia lain yang akhirnya dibenarkan setelah selama ini cuma sebatas rumor.

Pemain Real Madrid ini blak-blakan soal dikaruniai dua putra kembar (yang lagi-lagi) dari seorang ibu pengganti. 

"Saat itu aku sedang membela tim nasional, seperti yang selalu terjadi, raga dan jiwa, bahkan ketika aku mengetahui bahwa putra kembarku telah lahir," ungkap CR7 di akun Facebooknya.

"Sayang sekali, kami tidak dapat mencapai target utama yang kami inginkan. Tapi aku yakin kami akan terus memberi kegembiraan pada Portugal."



"Presiden Federasi Sepakbola Portugal dan tim nasional memperlihatkan sikap yang membuatku tersentuh dan tidak akan pernah kulupakan. Aku sangat bahagia karena bisa bersama anak-anakku untuk pertamakalinya, beber eks winger Sporting Lisbon ini.

Ronaldo sebelumnya sudah memiliki seorang putra kebanggaan yang bernama Cristiano Ronaldo Jr. Bahkan bakat Ronaldo sudah begitu terlihat pada Ronaldo Jr yang kini berusia 7 tahun.

Ronaldo juga punya anak angkat dari Indonesia bernama Martunis. Martunis yang sebelumnya mengenyam pendidikan sepakbola di Portugal lewat biaya Ronaldo kini sudah pulang ke Tanah Air.

Congrats, Bro Ronaldo!