Anak Agung Istri Kania Ratih Atmaja adalah perenang asal Indonesia. Nomor spesialisasinya adalah sprinter 50 meter gaya punggung, gaya kupu-kupu, dan gaya bebas.

banner-ads

Prestasi Kania juga mentereng. Ia menjuarai berbagai turnamen nasional hingga internasional. Kania memenangkan medali perunggu ketika tampil di SEA Games 2017 di Malaysia.


Foto : istimewa

Baca Juga: Awas Kena Smash Si Seksi Klara Peric

Di usianya yang masih sangat muda, Kania berhasil mengharumkan nama bangsa, dengan beberapa prestasi di kancah internasional, seperti SEA Games dan Asian Games.

Kania lahir di Kuta pada 28 Mei 1998. Ia kini jadi tumpuan Indonesia untuk memperoleh medali di cabang olahraga renang.


Foto : istimewa

Sebelum terjun ke dunia renang, Kania ternyata sempat mencoba beberapa olahraga. Hingga ia mendapat motivasi dari orangtuanya.

Bakatnya itu juga disokong oleh lanskap Bali yang dikelilingi pantai yang mendukung. Selain itu, tuntutan hingga situasi juga begitu mendorongnya untuk menggeluti olahraga tersebut.

Baca Juga: Kenalan Sama Ayustina, Atlet Sepeda Cantik dari Bandung


Foto : istimewa

Tak cuma deretan prestasi saja, Kania juga dikenal karena wajah cantiknya. Kulit yang eksotis juga mendukungnya untuk berkarier di dunia modeling.

Di sela latihan, ia kerap memperlihatkan penampilan fashionable dengan endorsement dari beberapa brand di media sosialnya. Kania memiliki akun Instagram @pocahontaskania, sebagai sarana untuk berbagi dengan penggemarnya.