Karel Abraham bisa mendapatkan RS-GP dalam tes Sepang pada Februari. Ia untuk sementara menggantikan Andrea Iannone jika absen sementara terkait kecurigaan doping.banner-ads

Iannone wajib tetap diam selama masalah tersebut belum terselesaikan. Iannone baru bisa memberikan sample lain dari tes itu Januari mendatang.

RS-GP baru mungkin akan menjadi motor yang sangat berbeda. Mereka akan mengambil langkah pertama di Malaysia dan penting bagi Aprilia untuk mengumpulkan sebanyak mungkin informasi dari sana.



Dalam skenario ini, kemungkinan tidak adanya Iannone akan menjadi masalah besar yang benar-benar ingin mereka selesaikan. The Maniac melewatkan sebagian besar tes setelah naik meja operasi.

Di sisi lain, kontak Karel Abraham, yang secara harfiah telah dirusak oleh kedatangan Johann Zarco di Avintia. Aprilia kabarnya bakal memakai jasa Abraham buat uji coba menggantikan Iannone.

Sayangnya saat ini tidak ada kepastian tentang hal tersebut. Tapi tentu saja Aprilia butuh informasi yang banyak di tes itu.