Gresini Racing meraih prestasi keren di MotoGP musim lalu. Tim balap itu juga memiliki banyak sponsor asal Indonesia yang membuatnya makin terkenal di Tanah Air.

banner-ads

Tim satelit Ducati asal Italia itu kemarin menggelar ‘Jakarta Meet And Ride 2023’ di Jakarta. Ada dua pembalap Gresini MotoGP 2023, yakni Fabio Di Giannantonio dan Alex Marquez.


Foto : MotoGP

Baca Juga: Gresini Racing Mantap Menatap MotoGP 2023

Keduanya bercerita tentang upgrade dalam Desmosedici mereka.

"Saya tertarik dengan motor baru ini. Motor kami sebelumnya sudah sangat cepat, jadi saya tidak sabar untuk segera merasakan upgrade,” kata Giannantonio atau akrab disapa Diggia.

Alex Marquez juga mengaku sudah lama menyukai Desmosedici GP22. Ia juga sudah melakukan debut dengan motor tersebut, hingga menyebut pengalaman itu sebagai salah satu yang menyenangkan.

"Seneng banget, tapi pengalamaan ketika berkendaranya sulit digambarkan dengan kata-kata,” katanya.


Foto : MotoGP

Desmosedici merupakan motor yang paling jago melintasi trek lurus. Tapi produk Ducati itu sulit dikendalikan. Alex pun mengaku tengah mengoptimalkan dengan direktur teknis soal motor tersebut.

“Kami akan terus melakukan tes untuk menguji batas dari motor itu,” ucap Alex.

Kalau Lo pengen bisa menyaksikan langsung aksi Alex dan Diggia di sirkuit, selaku sponsor resmi Gresini Racing MotoGP Team, Bold Riders akan mengajak anggota komunitasnya untuk menjadi VIP Guest di San Marino GP.

Nggak cuma itu, Lo bakal diajak untuk mengunjungi markas Gresini Racing pada bulan September 2023.

Buruan daftarin diri lo jadi anggota Bold Riders dan dapetin kesempatan sekali seumur hidup ini di link ini!

Untuk info lebih terkini seputar Gresini Racing MotoGP dan program Bold Riders - San Marino GP Xperience langsung aja follow @boldriders.