Pemanjat tebing cantik asal Austria, Johanna Farber mendapatkan pelecehan seksual secara terang-terangan dari kameraman sebuah stasiun televisi kala tengah melakukan climbing.banner-ads

Karena kecantikannya dan tubuh super-ideal, Johanna dizoom dan dibidik di bagian bokong secara detil dan cenderung mesum oleh sang juru kamera.'

Baca Juga: Nih Pevoli Serbia Berparas Bidadari, Namanya Bianka Busa



Akibatnya, pemirsa yang menonton ORF turut melihat area sensitif sang atlet secara berlebihan.

Akibat insiden ini, petinggi IFSC meminta maaf kepada Johanna Farber karena penyiar menunjukkan sorotan close-up bokong yang memang sangat dekat selama kompetisi Dunia Panjat Tebing di Moskow, Rusia.

Bicara kecantikan, Johanna memang di atas rata-rata atlet pada umumnya. Memiliki rambut pirang dan wajah cute, ternyata ketangkasannya kala memanjat diakui dunia.



Usianya masih 24 tahun, dan sudah sejak kecil meramaikan riwayat karirnya sendiri dengan mengikuti banyak kejuaraan termasuk the Bouldering Junior European Championship.

Gadis kelahiran kota Styria, Austria itu bahkan sampai berkeliling dunia sejak remaja hanya untuk mengasah ketangkasannya di dunia panjat tebing.