Alex Rins dari tim Suzuki Ecstar baru-baru ini duduk bersama timnya untuk tanya jawab singkat tentang kehidupannya selama penguncian karena pandemi Corona saat ini. Pembalap Spanyol, pemenang balapan MotoGP dua kali itu mengaku tak sabar untuk kembali naik GSX-RR.banner-ads

Rins juga berharap bisa segera kembali ke lintasan sesegera mungkin.

“Apa yang terjadi adalah sesuatu yang tidak dapat dibayangkan oleh siapa pun. Kita hidup melalui momen yang sangat aneh dan penting dalam sejarah dan ini adalah sesuatu yang tidak akan dilupakan dengan cepat. Jadi tidak, saya tidak dapat membayangkan bahwa hal seperti ini dapat menghentikan pekerjaan dan gaya hidup kita," ungkapnya.



Rins juga berbagi cerita tentang rutinitasnya selama krisis COVID-19 di rumahnya. Ia mengaku mencoba untuk tetap tenang, terlebih ia sangat mengerti tengah menghadapi keadaan luar biasa.

"Kami hanya perlu beradaptasi, itulah satu-satunya pilihan kami. Saya mencoba menjaga rutinitas selama minggu-minggu ini di rumah, pelatihan dan olahraga, istirahat, dan menghabiskan lebih banyak waktu dengan pasangan dan anjing saya," tuturnya.