De Gea Punya Kembaran Nih?

LAZONE.ID - Sama-sama dari dunia sepak bola pula...

Seiring dengan performa gak konsisten dari Manchester United, pamor David De Gea sebagai tembok pertahanan yang kokoh pun menurun drastis. Sebelumnya kiper utama timnas Spanyol ini dikenal sebagai kiper dengan refleks luar biasa dan penalty stopper yang handal. Sayangnya, kesalahan demi kesalahan dilakukan olehnya pada musim ini.

De Gea sempat mendapatkan penghargaan United’s Player Of The Year pada musim 2013/2014, 2014/2015, 2015/2016, dan 2017/2018. Sesuatu yang membanggakan terlebih dirinya adalah seorang kiper. Gak heran, selama musim tersebut dirinya dianggap sebagai tulang punggung tim dan kunci permainan stabil Manchester United.

Meski performanya menurun, kabar tentang minat klub-klub raksasa pada dirinya terus berdatangan. Namun banyak kendala yang dihadapi termasuk gaji De Gea yang mencapai 375.000 pounds per pekan.

Di tengah rumor kepergian De Gea dan rasa sumringah fans MU setelah tim mereka lolos ke UCL musim depan, ada hal lucu yang terjadi.

De Gea menemukan kembarannya yang juga sama-sama berkecimpung di dunia sepak bola.

Bahkan, foto di atas bukanlah foto De Gea, itu adalah foto ‘kembaran’ sang kiper, Bro.



Belum lama ini, jagat Twitter heboh ketika mereka menemukan Stuart Kettlewell sangat mirip dengan kiper tersebut. Kettlewell sendiri adalah manajer dari tim Ross County, penghuni posisi 4 di klasemen akhir Liga Primer Skotlandia.

Bahkan David De Gea sendiri heran melihat seseorang sangat mirip dengan dirinya dan mengunggah sebuah cuitan dengan sebuah emoji untuk. Ini tentu memicu berbagai reaksi dari para fans.



Emang sih Bro, Kettlewell punya penampilan yang terlihat lebih berumur daripada De Gea. Tapi tetep aja, kalau lo bandingkan keduanya secara bersebelahan, lo bakal melihat banyak kemiripan.

Ini membuat BBC Sport dan Sky Sport mewawancarai sang manajer. Bahkan dirinya mengatakan bakal sangat senang kalau bisa kesampaian merekrut De Gea jadi bagian skuad Ross County.

Bayangkan aja mereka ada di satu ruangan yang sama Bro, mungkin pertama kali lihat, sebagian orang bakal tertukar ketika memanggil keduanya.