Manchester United terus menempel ketat Liverpool di papan atas klasemen setelah mengalahkan Wolves dengan skor 1-0. Pertandingan tersebut berjalan alot setelah Marcus Rashford baru bisa menjebol gawang di detik-detik akhir pertandingan.

Selain drama gol menit akhir dari sang penyerang sayap, ada kejadian menarik lainnya pada pertandingan ini. De Gea ditabrak oleh Adama Traore mendekati akhir pertandingan.

Seperti yang mungkin banyak dari lo tau, Ada Traore adalah salah satu pemain dengan postur tubuh paling besar di Premier League. Dengan otot-ototnya yang kekar, ketangguhan Adama Traore udah gak perlu dipertanyakan lagi.banner-ads


De Gea yang berlari mundur tertabrak (atau mungkin menabrak) Ada Traore yang ada di belakangnya. Saat itu terjadi, De Gea langsung tersungkur dan terlihat kesakitan di bagian bahu serta tubuhnya yang sebelah kanan. Pemandangan tersebut semakin menunjukkan tentang sekuat apa fisik Traore bahkan ketika dirinya tidak banyak bergerak.


Beruntung De Gea terlihat pulih pada pertandingan itu juga dan kelihatan gak mengalami masalah serius. Dalam pertandingan tersebut juga De Gea mungkin jadi salah satu pemain paling sibuk. Dirinya berhasil melakukan 5 penyelamatan gemilang demi mencegah Wolves dari membuka keunggulan sepanjang pertandingan.

Dengan kekuatan fisik luar biasa dan posturnya yang besar, mungkin Adama Traore bakal cocok jadi seorang pegulat ketika pensiun dari sepak bola nanti.