Lintasan Aneh Aragon Di Mata Dovizioso

LAZONE.ID - Setelah tampil kurang baik di Misano, rider Ducati itu menyiapkan semua hal untuk GP Aragon.

Andrea Dovizioso menganggap Ducati dapat merespons dari hasil di Misano. Balapan di Aragon akhir pekan ini pun masih penuh perjuangan untuk mengatasi masalah ban, sementara rekan setimnya Danilo Petrucci khawatir dia menghadapi masalah sama akhir pekan ini.

Dovizioso mendapatkan hasil maksimal di Q2 berkat upaya terakhir di FP2. Rider Italia itu pun makin percaya diri dengan hasil tersebut.

Sementara ancaman hujan memaksa Dovizioso untuk mengubah rencana latihan. Dovizioso mengharapkan kondisi fisiknya mampu bertahan.

"Aragon selalu merupakan trek yang aneh, baik untuk membalap dan untuk ban, dan karena ada kemungkinan hujan besok, kami mengubah rencana kerja kami sebagai konsekuensinya," kata Dovizioso.



“Kami tidak dapat melakukan banyak putaran dengan berbagai jenis ban yang tersedia, tetapi kami mencoba semuanya agar memiliki ide sejelas mungkin untuk balapan."

Kendati demikian, hal tersebut dianggapnya tidak mudah. Terlebih semua rider berjuang untuk tampil lebih baik daripada di Misano.

"Kami masih harus meningkatkan di bidang-bidang tertentu tetapi saya optimis."