Jorge Lorenzo tak percaya dengan rumor terbaru tentang masa depannya. Ia mengklaim kabar tersebut benar-benar salah dan Grand Prix Australia akhir pekan ini di Phillip Island hanyalah balapan biasa.banner-ads

"Saya terkejut ketika masuk ke sini dan beberapa dari Anda sedang membuat foto. Ini sangat aneh. Saya sangat terkejut dengan komentar Anda tentang rumor ini," ungkap rider Repsol Honda itu.

Lorenzo belum bisa meraih tempat terbaik setelah cedera di Silverstone. Menurutnya semua kabar tentang dirinya hengkang adalah salah.

"Tapi seperti yang bisa Anda lihat, dan apa yang saya katakan adalah itu sepenuhnya salah, dan balapan ini hanya perlombaan biasa sehingga saya harus mencoba meningkatkan kinerja," tuturnya.



Balapan di Sirkuit Phillip Island diramal bakal terjadi hujan dan angin kencang. Tetapi rider berusia 32 tahun itu menunjuk rekornya di sini dari masa 250cc, ketika ia menang dalam dua balapan.

"Secara teoritis, ini adalah salah satu trek di mana saya telah berjuang lebih dalam tiga tahun terakhir, tahun lalu, saya tidak bisa balapan di sini, tetapi yang sebelumnya dengan Yamaha dan yang pertama dengan Ducati, saya berjuang untuk mendapatkan hasil yang baik," tukasnya.