Jorge Lorenzo bicara tentang keputusan Maverick Vinales meninggalkan Yamaha. Apa pendapat X-Fuera?banner-ads

“Maverick memberikan segalanya untuk menang bersama Yamaha, tetapi karena satu dan lain alasan dia tidak berhasil. Tentunya memiliki rekan setim seperti Quartararo, yang rata-rata di depannya, tidak mudah dikelola dari sudut pandang psikologis dan saya pikir itu sangat membebaninya," ungkap Lorenzo.

Baca Juga: Dovizioso Bicara Soal Pensiun Dan Vinales



Vinales disebutnya sebagai rider yang mampu memenangkan balapan. Ia juga sudah mencoba bertahun-tahun bersama Yamaha.

"Dia gagal karena suatu alasan dan sekarang dia ingin mencoba jalan lain dan itu benar. Saya sudah melakukannya itu juga di masa lalu dan saya berharap yang terbaik untuknya," harap Lorenzo.

Tak cuma bicara soal Vinales, Lorenzo juga membahas rumor dirinya dibidik oleh Aprilia. Menurutnya, ia juga sudah bicara dengan bos Aprilia mengenai hal tersebut.

"Sementara ini saya ingin mencoba melakukannya sebagai pembalap test. Kami melakukan negosiasi untuk mencoba mencapai kolaborasi ini, tetapi mereka tidak mau berinvestasi terlalu banyak untuk memiliki juara seperti saya sebagai test driver. Pastinya akan lebih mahal daripada pembalap lain yang tidak menang sebanyak itu, jadi kami tidak menemukan kesepakatan," ungkapnya.