Marquez Diikat Honda Empat Tahun

LAZONE.ID - Marquez Diikat Honda Empat Tahun

Marc Marquez disebut akan tetap berada di Honda hingga akhir musim 2024. Seperti sambaran petir yang nyata, berita itu tiba di saat banyak yang tidak percaya keputusan Marquez dibuat begitu cepat.

Sebuah langkah yang benar-benar membuat rival Honda keluar dari permainan. Tak ada lagi yang bisa mendekat Si Baby Alien buat musim depan.

Pertama-tama Ducati yang tidak pernah menyembunyikan minat mereka pada juara Spanyol. Ini adalah kata-kata Marquez yang menyertai siaran pers yang baru dirilis.

"Saya sangat bangga mengumumkan pembaruan kontrak saya dengan Honda HRC selama empat tahun ke depan. Honda memberi saya kesempatan untuk tiba di MotoGP dengan motor resmi pada 2013. Sejak tahun pertama bersama, kami telah mencapai banyak keberhasilan dan saya benar-benar bahagia. untuk melanjutkan keluarga Honda. HRC telah mempercayai saya dengan memperluas kemitraan kami untuk mencapai tujuan bersama kami dan melanjutkan kisah sukses kami," tulis Marquez.



Kepuasan yang besar juga untuk kepala HRC, Yoshishige Nomura, yang telah menjaga perhiasannya aman untuk waktu yang lama, secara efektif mengambilnya dari proposal pesaing.

"Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa setelah akhir musim ini, Marc akan tetap di keluarga Honda selama empat tahun ke depan," ungkapnya.