Valentino Rossi mengatakan dia akan membuat keputusan soal masa depannya melihat hasil sebagai faktor utama. Sayangnya juara dunia sembilan kali itu, hasil-hasil sulit didapat sejauh musim ini.banner-ads

Rossi tiba di Jerman dengan kurang oke. Finish terbaiknya ada di posisi kesepuluh dan hanya berada di tempat ke-19 dalam papan klasemen sementara.

Baca Juga: Rossi Mustahil Pensiun



Tapi seperti yang dikatakan The Doctor, banyak hal bisa berubah dengan cepat di MotoGP, terutama dengan timesheet sekarang.

“Kami menjalani tes yang bagus di Catalunya, kami mencoba beberapa pengaturan yang ingin kami lihat dan kecepatan saya bagus. Saya berada di sepuluh besar dan perasaan itu positif. Saya harap kami dapat melanjutkan ini di Jerman dan memiliki hasil yang bagus, di mana kami berjalan seperti yang kami harapkan," kata Rossi.

Sachsenring memang masih misterius dalam beberapa waktu belakangan. Sebab, sirkuit itu tak menggelar tes MotoGP pribadi sejak era pandemi Covid-19.

“Ini adalah trek yang sangat berbeda dari yang lain, dengan banyak tikungan di kiri dan ini membuatnya menjadi sirkuit yang cukup rumit, terkadang bisa sangat sulit. Tetapi saya memiliki beberapa pertempuran hebat di masa lalu di sana, terutama pada 2009,” kata Rossi.