Sadio Mane dan Mohamed Salah sempat memanas karena laga Burnley beberapa waktu lalu. Mane stres dan frustrasi karena Salah terlalu egois mengeksekusi bola padahal ia berpeluang bikin gol jika dioper.banner-ads

Tapi bro, nyatanya ada perkara lain yang bikin Mane dan Salah ribut. Dua winger jempolan Liverpool itu nyatanya punya pembahasan yang bikin mereka agak tegang.

Mane, si nomor 10 The Reds ini mengatakan bahwa dirinya iri pada permainan menyerang rival timnya, Manchester City yang kerap menang dengan margin gol banyak.

"Saya frustrasi banget karena Anda melihat tim seperti Manchester City, mereka kadang-kadang mencetak lima atau enam," ungkap pemain timnas Senegal itu pada Canal+.



"Andai ada kemungkinan mematikan pertandingan secepat mungkin dengan mencetak banyak gol, saya pikir itu penting," analisa eks pemain Southampton.

Soal tegangnya hubungan dengan Mo Salah, Mane mengaku sudah berbicara dari hati ke hati.

Dua pemain yang tandem sakti dengan Roberto Firmino itu sudah membicarakan masalahnya dan telah berdamai.

"Kami berbicara, dan semuanya seperti sebelumnya, saya mengatakan kepadanya bahwa dia perlu memberi saya bola, dan dia berkata dia tidak melihat posisi saya," jelasnya.

Mane juga mengatakan, bahwa sebenarnya taktik dari Jurgen Klopp takkan bisa memisahkan ia dan Salah. Ia seperti paduan yang sudah klop untuk Klopp.

"Kami selalu bersandingan, dia nomor 11 dan saya nomor 10, kami saling mengirim pesan, kini kami tidak punya masalah," tegasnya.