banner-ads

Sudah diketahui bek MU, Matteo Darmian sudah nggak terlalu happy di Old Trafford. Ia mengalami kemunduran performa karena kerap dicadangkan Jose Mourinho.

Dan Darmian sendiri mengakui ingin cabut, tapi bisa saja bertahan kalau memang tak ada klub yang deal di menit-menit akhir bursa pemain.

Darmian sendiri sudah ditawar oleh klub yang serius dengannya, Napoli. Klub runner up Serie A musim lalu itu resmi melemparkan tawaran ke United.

Menunggu Darmian Resmi Nyeberang Ke Napoli

"Kami sudah menawar resmi untuk Darmian. Kami ingin meminjamnya terlebih dahulu dengan opsi untuk mempermanenkannya di musim panas tahun depan," kata Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis.

Eks pemain Torino itu menjadi kepercayaan Mourinho awal-awal pelatih Portugal itu menjadi arsitek. Menjadi kepercayaan Louis Van Gaal, sayangnya belakangan Darmian malah mengalami penurunan performa.

Sebelum Il Partenopei maju, Darmian diminati Juventus dan Inter Milan. Jadi kita lihat saja apakah ia akan resmi berseragam Napoli atau malah terpaksa bertahan untuk membuktikan diri bisa bangkit di Premier League.