Jack Miller telah mengungkapkan kesepakatan yang akan memperpanjang masa tinggalnya bersama Pramac Ducati tahun 2020. Kontrak itu sebagai jawaban Ducati atas berbagai rumor yang muncul.banner-ads

Pekan lalu, Miller mengatakan bahwa manajemen Ducati sedang mempertimbangkan langkah sensasional. Mereka tengah meminta Jorge Lorenzo untuk menempati kursinya.

Tetapi kedatangan pemilik tim Pramac Paolo Campinoti di Red Bull Ring pada hari Minggu tampaknya mempercepat pembaruan Miller. Hal itu juga memastikan ia tetap berduet dengan Francesco Bagnaia.

"Saya pikir semuanya harus dibereskan dalam beberapa jam atau hari ke depan, jadi kita akan lihat. Saya pikir kita harus memiliki jawaban yang jelas untuk Anda setidaknya besok," kata Miller.



Berita bahwa Johann Zarco meminta dibebaskan dari kontrak KTM juga jadi perhatian. KTM disebut mempersiapkan rumah baru untuk Miller.

"Saya punya pilihan lain, tempat lain. Tetapi tujuan utama saya adalah untuk tetap di sini, dan saya pikir kami akan sampai di sana lebih dan lebih lagi dalam waktu yang tidak lama lagi, dan saya ingin mempertahankannya," tuturnya.

Bos tim Pramac, Francesco Guidotti, kemudian ditanya oleh Crash.net, apakah perpanjangan kontrak itu sudah ada. "Akhirnya," jawabnya singkat.