LAzone
Sport

Morbidelli Diajari Marquez Jatuh

  • 12 March 2018
  • 1464 views

Marc Marquez menjadi role model para pembalap Honda

LAZONE.ID -

Marc Marquezz mengajarkan pembalap Honda lainnya untuk tak takut terjatuh. Sebab selama beberapa tahun belakangan RC213V memang punya reputasi sulit dikendalikan.

Hal itu juga yang dirasakan Franco Morbidelli yang baru naik kelas bersama Marc VDS. Ia mengatakan melampaui batas memang diperlukan agar motornya maksimal. Ia juga beberapa kali mengalami kecelakaan saat uji coba pramusim.

"Biasanya saya tak suka terjatuh, saya bukanlah pembalap yang sering terjatuh di Moto2. Tapi saya mengerti bahwa dengna motor, jika Anda ingin memahami batasnya, anda harus terjatuh," katanya.

Morbidelli Diajari Marquez Jatuh

Rider academy VR46 itu pun mencoba mencapai limit meski begitu mudah untuk terjatuh, namun ia menemukan batasan. Ia pun mengaku satu-satunya cara untuk maksimal adalah dengan cara terjatuh.

"Kita tidak perlu terlalu serakah pada cara itu, tapi jika Anda ingin belajar dengan cepat, Anda harus sangat menekan. Motor kami tak terlalu mudah untuk dipahami, tapi kami bekerja banyak untuk membawanya dengan cara yang baik, dan mengendarainya dengan cara yang benar. Kami pun menjadi lebih baik dan semakin baik," tukasnya.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...

Sport

Ducati Pesimis Duet Dovizioso dan Petrucci

12 December 2018 14 views share
Sport

Dua Motor Legenda Hadiah Buat Pedrosa

11 December 2018 44 views share
Automotive

Honda Valkyrie Super Modern

11 December 2018 95 views share
Sport

Ini Kesalahan Terbesar Yamaha

11 December 2018 154 views share