Runner-up gelar MotoGP Franco Morbidelli memasuki tes pramusim 2021 dengan beberapa kekhawatiran. Salah satunya karena tak ada perkembangan motor.banner-ads

Tapi pembalap Petronas Yamaha itu merasa nyaman. Sebab ada pengembangan termasuk perangkat holeshot yang dimodifikasi plus peningkatan elektronik.

"Perasaan saya setelah tes pertama ini sangat bagus. Saya harus berterima kasih kepada Yamaha karena mereka membawa pembaruan pada motor saya dan itu sangat menyenangkan untuk dilihat dan merupakan kejutan besar bagi saya," kata Morbidelli.

“Jadi saya memiliki peningkatan pada paket saya. Saya pikir kami telah meningkatkan paket dibandingkan tahun-tahun terakhir. Kami mampu pada tes ini untuk tetap di posisi yang sama, pada level yang sama dengan tahun lalu, dan ini positif."



Pembalap Italia itu masih satu-satunya pembalap dengan paket A-Spec 2019. Tapi hasilnya tetap bagus, bahkan ia menempati posisi keempat dalam uji coba.

"Ini adalah hari kedua yang positif bagi kami. Pagi ini perasaan kami langsung membaik dan kami memiliki kesempatan untuk mencoba beberapa hal kecil untuk dicoba di siang hari," katanya.

“Ada yang bagus, ada yang tidak bagus. Jadi kita buang yang tidak bagus dan simpan yang bagus. Akhirnya, saya bisa mencoba serangan dan saya cukup dekat dengan Fabio. Itu sudah cukup menggembirakan dan bagus. Saya sangat senang dengan dua hari pengujian ini."