Runner-up gelar MotoGP Franco Morbidelli menyelesaikan tes pramusim 2021 dengan hasil memuaskan. Ia berada di posisi teratas bersama Jack Miller.banner-ads

Analisis Chris Pike menunjukkan bahwa selama dua hari terakhir pengujian, sembilan pembalap teratas mewakili lima pabrikan berbeda. Begitu juga menurut Morbidelli.

"Kami dapat meningkatkan kecepatan kami, meskipun trek sedikit lebih lambat pada hari ke-2 dari 3, saya merasa lebih nyaman dengan motor. Jadi kami meningkatkan apa yang kami butuhkan, tetapi melihat orang lain, semua orang meningkat juga," kata Morbidelli.



"Ducati terlihat sangat kuat, Suzuki juga terlihat sangat kuat. Yamaha lainnya, juga Vale, jadi tiga Yamaha lainnya sangat cepat. Saat ini sepertinya pertarungan Yamaha-Ducati-Suzuki."

Morbidelli mengatakan, Miller bakal jadi pesaing teratas untuk balapan di Sirkuit Losail di MotoGP 2021.

"Saya tidak mengikuti Jack atau melihatnya di trek. Apa yang saya lihat dari timesheets adalah bahwa dia sangat cepat, memiliki kecepatan yang sangat bagus dan sangat cepat di garis lurus," kata Morbidelli.

"Selain itu, Jack sangat cepat tahun lalu dan mengakhiri musim dengan ritme yang bagus, jadi yang pasti dia salah satu pesaing teratas untuk dua balapan berikutnya dan kejuaraan dunia ini."