Valentino Rossi senang mendengar Franco Morbidelli menyebut persahabatan mereka lebih penting daripada MotoGP. Keduanya kini bakal jadi rekan satu tim di  Petronas SRT Yamaha.banner-ads

"Saya setuju dengan Franco. Saya senang dengan apa yang dia katakan," jawab Rossi.

"Yang pasti persahabatan sejati adalah sesuatu yang sangat penting bagi saya, juga karena saya selalu menghabiskan waktu dan energi untuk memiliki teman baik. Jika Anda perlu memiliki teman sejati dan teman baik, Anda harus bekerja sedikit, itu tidak mudah!"



Kenyataannya, Rossi lebih dari sekedar teman baik bagi Morbidelli. Terlebih, The Doctor juga memainkan peran utama dalam karir rider Italia itu sebagai anggota pertama tersukses hingga saat ini di Akademi VR46.

"Saya sudah berteman sangat baik dengan Franco sejak lama. Kami bekerja sama untuk membawanya di MotoGP. Saya sangat senang menjadi rekan setimnya karena ini situasi sangat menarik yang tidak diharapkan siapa pun, saya dan dia," kata Rossi.

Rossi juga menyebut itu tak akan mudah. Apalagi, berada dalam satu tim.

"Pastinya akan sulit untuk mengaturnya karena Anda tahu, rekan satu tim adalah saingan pertama. Jadi untuk bertarung dan terus berteman, Anda harus memiliki persahabatan yang nyata, hubungan yang nyata!"