Datangin Griezmann dengan harga selangit ternyata gak bikin Barcelona puas, Bro. Sampe sekarang, mereka dikabarkan masih memburu Neymar dengan berbagai macam tawaran kepada PSG.

banner-ads

Meski begitu, sebagian orang menilai mendatangkan Neymar kembali ke Barcelona adalah langkah yang baik buat klub tersebut. Pemain depan asal Brazil ini masih punya skill yang luar biasa, dan bisa dijadikan opsi buat menggantikan Luiz Suares yang dinilai udah mulai tua.

Kabarnya, Neymar juga memang masih punya keinginan yang kuat supaya bisa kembali bermain bersama Lionel Messi dan kawan-kawan.

Selain itu, ada dua alasan lain yang seharusnya menguatkan usaha Barcelona untuk memulangkan kembali Neymar ke pangkuan mereka:

 

Rela potong gaji.

Jurnalis olahraga sohor asal Spanyol, Guillem Balague menyatakan bahwa Neymar punya keinginan yang kuat buat balik lagi ke Barcelona. Bahkan katanya Doi rela potong gaji demi bisa main di klub Katalan ini. Ini menarik buat Barcelona soalnya perihal gaji ini adalah salah satu penyebab terhambatnya proses pembelian kembali ini. 

Soalnya belum lama Barcelona emang baru datengin Antoine Griezmann yang harga dan gajinya tinggi. Kerelaan Neymar buat potong gaji sebesar 14 juta Euro per tahunnya ini emang menarik karena dianggap bisa meringankan beban Barcelona jika mereka jadi merekrut kembali dirinya.

 

Dukungan penuh dari Lionel Messi

Mengutip pernyataan Guillem Ballague di BBC Sport, Lionel Messi bersama Luis Suarez dan Gerard Pique menginginkan Neymar balik lagi ke klub tersebut. Lionel Messi yang jadi ikon klub sekaligus pemain paling berharga bagi Barcelona ini emang ngeklop banget sama Neymar ketika bermain di lapangan. 

"Lionel Messi, Gerard Pique dan Luis Suarez ingin dia kembali. Begitu juga dengan presiden Josep Maria Bartomeu yang masa jabatannya tinggal dua tahun lagi, dia ingin peninggalan yang besar," ujar Ballague.

Wah bayangin deh Bro gimana kuatnya seluruh skuad Barcelona saat ini kalau ditambah Neymar. Apakah lo juga jadi salah satu orang yang pengen Neymar bali lagi ke Barcelona?