Gresini Racing semakin mantap menatap MotoGP 2024. Apalagi, dengan dengan kehadiran rider delapan kali juara dunia, yaitu Marc Marquez yang akan berdampingan dengan sang adik, Alex di skuad mereka.

banner-ads


Photo: Gresini Racing

Baru-baru ini, Gresini Racing yang tahun ini kembali didukung oleh Bold Riders merilis livery terbaru mereka untuk MotoGP 2024. Kedatangan Marquez pun tak membuat Gresini mengubah image-nya. Hal itu terlihat dari livery mereka yang tidak banyak banyak berubah dengan versi 2023.

Baca Juga: 6 Spesifikasi Motor Buas Gresini Untuk Marc Marquez


Photo: Gresini Racing

"Kami tidak perlu melakukan hal berbeda dari yang apa kami lakukan selama ini. Persis seperti yang terjadi dengan Enea [Bastianini]. Meski kini bersama Marc, kami tidak perlu mengubah metode apa pun. Namun, kami harus ambil untung dari pengalaman yang dibawa Marc untuk musim baru," ungkap Sporting Director Gresini Racing MotoGP, Michele Masini.


Photo: Gresini Racing

Sejak tahun 2022 Gresini memilih warna biru Pantone 2122 sebagai warna utamanya. Pantone 2122 dipilih Gresini sebagai representasi 'warna langit, udara, napas segar, serta energi bersih yang muda'.


Photo: Gresini Racing

Marquez Bersaudara akan kembali turun lintasan dalam tes pramusim MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang pada 6-8 Februari 2024 dan tes pramusim MotoGP Qatar di Sirkuit Lusail pada 19-20 Februari 2024.

Untuk informasi update seputar motoGP 2024 dan Gresini Racing follow akun sosial media Bold Riders!