Tim Aramco VR46 dan Ducati bergabung untuk MotoGP musim 2022. Sementara, Valentino Rossi menyebut kemungkinannya tipis jika ia menjadi rider di timnya sendiri musim depan.banner-ads

"Saya masih belum memutuskan. Saya akan berpikir lebih dalam di jeda musim ini. Saya juga harus berbicara dengan Yamaha dan tim. Kami ingin mencoba performa yang lebih baik dan hasil yang lebih baik tentunya," kata Rossi.

“Awal musim hingga saat ini tidak fantastis. Saya pikir akan sangat sulit juga untuk balapan tahun depan. Pangeran selalu mendorong saya untuk balapan tahun depan dengan tim saya dan Ducati. Tapi saat ini saya pikir itu akan sangat sulit."

Baca Juga: Tim Valentino Rossi Menetap Di Ducati





Aramco VR46 memang disokong oleh Pangeran Abdulaziz bin Abdullah Al Saud. Ia juga yang disebut Rossi terus mendorongnya untuk terus balapan.

"Tentang Pangeran, kami kadang-kadang berbicara dan dia selalu mendorong saya untuk balapan tahun depan. Saya tidak berharap dia mengatakan itu dalam siaran pers dengan tulus, tetapi saya tahu dia ingin mencoba ini dengan saya dan saudara saya," tuturnya.

Tim VR46 saat ini baru memutuskan untuk memilih pembalap yang juga adik Rossi, Luca Marini. Disebut-sebut, mereka akan mengontrak rookie dari Moto2.