Yekatrina Lisina atau Ekaterina Lisina menjadi pusat perhatian baru-baru ini. Penyebabnya bukan ia balik ke arena basket, tapi cosplay jadi tokoh game tenar di Resident Evil.

banner-ads

Ekaterina cosplay sempurna jadi lady vampire seksi mengerikan di seri game RE terakhir. Tokohnya dikenal sebagai Lady Dimitrescu, vampir jangkung penyedot darah.

Baca Juga: Rapper dan Celeb Dunia yang Jago Basket!

Well, masalahnya nih pasti banyak dari kalian nggak tahu fakta mengejutkan dari pebasket cantik tinggi menjulang tersebut.

Sudah pensiun di 2014, kini Ekaterina Lisina memang lebih aktif di dunia modeling. Tapi tinggi badannya bener-bener nggak wajar untuk wanita atau pun pria bro.

Jadi, tinggi badan Ekaterina ini mencapai nyaris 7 kaki alias 205 sentimeter. Itu dia saat dia di tim klub atau level timnas Rusia, Ekaterina paling mencolok sendiri.

Ia sudah menyabet rekor sebagai model tertinggi di dunia karena tinggi badannya. Selain tinggi, tapi wajah Ekaterina emang cantik dan dingin banget bro.

Itu juga yang bikin cowok-cowok suka melihat model satu ini. Tapi Ekaterina diketahui ramah karena selalu melayani permintaan foto dari fansnya.

Ekaterina pernah memperkuat WBC CSKA Moscow sampai Dynamo Kursk. Tak terlalu banyak membela ragam klub, setelahnya ia pensiun usai menjajal panggilan negara Rusia.