Saingan sepanjang karir dan rekan senegaranya Jorge Lorenzo mengumumkan untuk tampil sebagai wildcard di GP Catalan dengan Yamaha. Apakah Dani Pedrosa akan melakukan upaya serupa dengan KTM?banner-ads

Ini adalah topik yang dibahas oleh Juara Dunia tiga kali dengan DAZN. Mereka mengenang kembali kemenangan GP Spanyol 2017 dalam perbincangan itu.

"Situasinya sangat berbeda," jelas Pedrosa, berbicara tentang Lorenzo dan Yamaha yang memilih penampilan wildcard di Barcelona.



"Saya tidak tahu alasannya, apakah itu sesuatu yang pribadi, ingin mencoba sesuatu atau keduanya. Berbeda dengan mengendarai motor yang bisa kita pakai dan hanya perlu mempelajari sirkuit. Jelas bahwa untuk kejuaraan dan para penggemar itu baik untuk melihatnya berlomba," lanjut Pedrosa, berbicara tentang Lorenzo.

Pedrosa kemudian berbicara tentang situasinya. Menurutnya untuk saat ini ia tak akan tampil sebagai wildcard.

“Tidak saat ini, tidak. Kita harus bekerja dengan motor. Ketika motor tahun depan tiba, kita akan melihat. Saat ini kami sedang mencoba bagian, ini bukan saatnya untuk mencobanya dalam perlombaan," tuturnya.

"Sekarang, saya akan memberitahumu tidak. Bukan karena tidak ada keinginan, tetapi karena itu tidak masuk akal untuk proyek ini. Jika mereka menganggap itu akan menjadi waktu yang tepat dan akan menguntungkan proyek, kami akan membicarakannya."