Striker Tottenham Hotspur, Son Heung Min bikin Andre Gomes patah kaki karena tekelnya. Sayap Korsel ini jadi sorotan pemberitaan meski ia memang langsung menyesal sampai menangis akibat tekelnya.banner-ads

Nah, pemain-pemain berdarah Asia yang punya tekel horor selain Son ada lagi loh. Bahkan mereka lebih identik dengan permainan kasar ketimbang Son yang memang diketahui tak sengaja mencederai midfielder Barcelona yang dipinjam Everton itu.



Pertama ada pemain muda Malaysia, Nabil Hakim Bokhari. Aksi brutal Nabil sudah terbukti kala mencederai pemain Tajkistan U-19 di ajang Piala Asia U-19 2018.

Nabil mematahkan tulang Fuzaylov Ziyouvuddin. Setelah itu, ia kerap diserang netter ke akun Instagramnya, tak terkecuali dari netizen Indonesia.

Nah, yang kedua memang pemain Eropa, tapi masih berdarah Asia karena dalam tubuhnya ada darah Batak Indonesia.



Eks pemain AS Roma dan Inter Milan, Radja Nainggolan terkenal punya tekel brutal yang memang identik dengan posisi bermainya, gelandang bertahan.

Nainggolan bahkan pernah mencederai Thiago Alcantara kala masih bermain di Barcelona dan Federico Mattiello kala bermain untuk Chievo.