Rona hitam, biru dan kuning merek Sky Italia VR46 akan terlihat di MotoGP pada 2021. Luca Marini mengungkap livery yang akan menghiasi Ducati Avintia Esponsorama Racing miliknya.banner-ads

Pembalap Italia, saudara dari Valentino Rossi itu akan maju ke kelas utama musim depan di tim yang berbasis di Spanyol. Marini bakal bergabung dengan pembalap yang mengalahkannya untuk gelar Moto2 2020, Enea Bastianini.

Kedua motor itu akan memakai corak alternatif seperti yang dilakukan LCR dengan Honda. Marini membawa dukungan dari SKY Italia dan VR46 bersamanya. Penampilan segar diresmikan menjelang Final X Factor Italia yang disiarkan di SKY.



Ini adalah pertama kalinya branding VR46 terlihat di MotoGP, di luar Rossi sendiri. Tentu saja, tim tersebut harus diantisipasi untuk terjun ke kelas MotoGP 2022.

Mereka berpotensi mengambil alih entri Avintia sepenuhnya. Ini juga akan menjadi pertama kalinya Rossi dan Marini berlomba satu sama lain di level grand prix.

Langkah ke MotoGP untuk VR46 adalah momen besar bagi The Doctor, tujuh tahun setelah ia menciptakan tim bersama dengan SKY Italia. Langkah mereka sudah jelas untuk mempromosikan bakat Italia.

Dimulai di Moto3 pada 2014, tim pindah ke Moto2 pada 2017 dan mengamankan gelar pembalap pertamanya berkat Pecco Bagnaia pada 2018. Dia bersama Marini dan Franco Morbidelli, jadi akan ada tiga pembalap Akademi VR46 di grid MotoGP 2021, bersama dengan Rossi sendiri.