Lagi-lagi pembalap Honda, Marc Marquez bernasib sial. Marquez kembali gagal finish di MotoGP Italia 2021 yang digelar di Sirkuit Mugello kemarin.banner-ads

Pembalap asal Spanyol mengalami insiden saat balapan baru memasuki lap pertama. Di tikungan kedua, Marquez nampak bersenggolan dengan Brad Binder. Akibatnya, ia terjatuh dari motornya dan tidak bisa meneruskan balapan.

Dalam wawancaranya usai balapan, Marquez pun mengaku sangat malu dan merasa sangat kecewa.

Baca Juga: Vinales Kesal Dengan Marquez



"Itu sangat memalukan karena saya sangat membutuhkan kilometer dalam balapan. Memang benar, saya memiliki kontak dengan Brad Binder,” ujar Marquez.



Soal insidennya dengan Binder, Marquez pun mengaku bersalah.

"Saya pikir itu adalah kecelakaan balapan yang normal. Saya melihat Brad Binder di tikungan 2, tetapi saya berharap dia melaju lebih cepat ke sana. Sayangnya, ketika saya mengubah arah, saya bersenggolan dengannya dan saya jatuh. Itu adalah kesalahan saya,” ujar Marquez, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Senin (31/5/2021).

“Sayangnya, ketika saya mengubah arah, saya bersenggolan dengannya dan saya jatuh. Itu adalah kesalahan saya," tukasnya.

Karena kegagalannya di MotoGP Italia, Marquez pun belum bisa menambah poin. Saat ini, ia berada di posisi ke-18 dengan 16 poin.