Penggemar Ini Jadi Ultimate MotoGP

LAZONE.ID - Seorang penggemar berat mendapatkan hadiah istimewa dari MotoGP.

Di akhir musim MotoGP 2019, Fandom Pay mencari penggemar dalam program Ultimate MotoGP. Mereka meminta penggemar untuk bergerak mengungkap kecintaan mereka terhadap olahraga tersebut.

Pencarian Ultimate Fan pertama kali berlangsung dari Jumat 15 November 2019 hingga 1 Maret 2020 dan meminta para penggemar untuk menceritakan kisah terbaik mereka tentang fandom MotoGP dalam tidak lebih dari 100 kata, bersama dengan foto, video, Boomerang atau GIF.

Di seluruh dunia, ratusan pecinta olahraga masuk, menjanjikan kesetiaan mereka kepada MotoGP dengan cara yang tidak terbayangkan. Mulai dari pernikahan hingga menamai anak-anak dengan pengendara favorit. Begitu kisah para penggemar MotoGP.

Setelah proses yang panjang dan sulit, Ultimate MotoGP akhirnya diberikan kepada Cristina Armeni. Dia menggambarkan cintanya untuk balap Grand Prix sebagai hidup.



Dalam beberapa tahun terakhir, Cristina telah mengembangkan hasrat besar untuk Franco Morbidelli. Pencinta MotoGP telah menciptakan halaman Instagram khusus dan menghabiskan sebagian besar waktu luangnya untuk meneliti, mengunduh, mengedit, dan menyiapkan konten untuk halaman yang diikuti oleh 30.000 followers.

"Aku menaruh sepenuh hati dan jiwaku ke dalamnya, berharap suatu hari Franky sendiri akan mengikutinya, dan aku berjanji pada diriku sendiri bahwa, jika dia pernah melakukan itu, aku akan merayakannya dengan memiliki tato nomor teleponnya!"

Cristina menghabiskan akhir pekan balapan di luar garasi. Dia dapat menghadiri lomba kelas premier pertama musim 2020, sebagai tamu VIP dengan biaya yang dibayar, itu sebagai hadiah Fandom Pay.

"Aku tidak percaya, aku tidak punya kata-kata! Aku perlu bersorak dengan situasi saat ini, jadi aku sangat berterima kasih padamu. Terima kasih!" kata Cristina.