Upaya mempertahankan gelar Fabio Quartararo dimulai dengan mengecewakan di GP Qatar. Rider Yamaha itu yakin musimnya dapat dimulai di Indonesia.banner-ads

Quartararo menjadi tercepat kedua di belakang Pol Espargaro pada tes pra-musim di Sirkuit Mandalika.

Baca Juga: Nih Jadwal Race MotoGP Mandalika



“Saya pikir yang cocok adalah lintasan lurus yang lebih pendek, lalu mengujinya. Mari kita lihat bagaimana ramalannya, tapi yang pasti saya akan melakukan yang terbaik untuk berada di sana dan bertarung di tempat yang kami rasa bisa kami lawan,” ungkapnya.



Sementara, Marc Marquez masih belum menguasai bagian depan RC213V. Finis kelima di Sirkuit Internasional Losail menjadi awal yang baik bagi Marc Marquez. Itu adalah fondasi yang kuat di awal musim. Ia menuju Indonesia untuk meningkatkan hasil.

"Mari kita lihat, target kami akhir pekan ini adalah untuk meningkatkan hasil dari Qatar, dan kemudian di Argentina, meningkatkan hasil dari sini," kata Marquez.

Tercepat di tes resmi MotoGP Mandalika adalah Pol Espargaro. Ia memuji penampilan Enea Bastianini yang dianggapnya begitu cepat di Qatar.

"Tidak mudah menjalani tiga hari pengujian di sini, tetapi saya bukan satu-satunya orang yang cepat di sini. Enea sangat cepat, Marc sangat cepat, Fabio sangat cepat. Pabrikan Ducati akan berada di sana setelah menyelesaikan masalah di Qatar. Saya mengharapkan balapan yang ketat, saya akan berjuang untuk sesuatu yang hebat,” tuturnya.