Marc Marquez kini telah menang selama sepuluh musim berturut-turut terutama di Assen dan Sachsenring. Di sisi lain, dua sirkuit itu selalu bermasalah bagi Ducati.banner-ads

Tapi Danilo Petrucci khawatir karena nyatanya Marquez hanya kalah tipis di beberapa trek terbaik Ducati. Hal itu menunjukkan bahwa mereka akan memiliki pertarungan besar.

"Yang pasti dua trek berikutnya, Brno dan Spielberg, sedikit lebih baik dari dua trek yang baru saja kita lalui, tetapi tahun ini Marc telah membuat langkah lebih besar dibandingkan dengan kita," kata Petrucci.



"Kami berjuang keras dengannya di Qatar dan Mugello, yang selalu menjadi dua trek Ducati. Dan sekarang dua lintasan berikutnya sama, dua trek Ducati."

Petrucci ingin memberikan seluruh kekuatannya untuk tampil positif di dua balapan usai jeda musim panas. Meski sulit, ia percaya kerja keras tim bakal maksimal.

Marquez memasuki liburan musim panas dengan memimpin 58 poin atas rival terdekat Andrea Dovizioso, dengan Petrucci tertinggal 64 poin di urutan ketiga.