Saat kita semua dengan sabar menunggu musim MotoGP 2020, Fabio Quartararo bertemu dengan Petronas Yamaha SRT untuk berbagi bagaimana dia melewatkan waktu selama berada di rumah di Andorra.banner-ads

Quartararo mengaku terus menjaga kebugaran dengan berlatih. Ia juga siap kapan pun melakoni balapan perdana musim ini.

Selain itu, Quartararo ternyata keranjingan untuk main MotoGP secara virtual. Ia mengaku main PlayStation untuk mengisi kekosongan.



"Saya kesulitan main PlayStation, jika melihat klasemen dibandingkan dengan orang-orang top di sana, saya hanya lebih cepat dalam kehidupan nyata! Tetapi memang benar bahwa selalu menyenangkan untuk bersenang-senang di videogame MotoGP dan saya benar-benar beruntung memilikinya di rumah selama masa-masa sulit ini," katanya.

Kendati demikian, Quartararo ternyata masih terus berkomunikasi dengan timnya. Menurutnya, mereka juga punya sebuah grup untuk berbincang melalui ponsel.

“Kami memiliki grup WhatsApp dan hampir setiap hari kami mengirim pesan. Saya pikir sangat penting untuk tetap berhubungan dengan orang-orang yang banyak membantu Anda dan yang Anda cintai. Kami adalah tim dan kami perlu saling mendukung sebagai satu tim. Di seluruh dunia orang-orang mengalami saat-saat sulit, tetapi kita harus tetap kuat dan terus maju dan saya yakin normalitas akan kembali. Saya harap sesuatu akan terjadi segera untuk solusi yang baik."