LAzone
Sport

Resmi! Ronaldo Akhirnya Ke Juventus!

  • 11 July 2018
  • 884 views

Dan semuanya jadi kenyataan.

LAZONE.ID -

 

Setelah membela Real Madrid nyaris satu dekade dengan kegemilangan trofi dan prestasi, Cristiano Ronaldo akhirnya hijrah ke klub favoritnya sejak kecil, Juventus.

Rumor Ronaldo pindah sudah santer ketika langkah Portugal terhenti di fase gugur Piala Dunia 2018. "Jangan tanya masa depan," lugas CR7 seolah menyiapkan teka-teki kelanjutan kariernya.

Resmi! Ronaldo Akhirnya Ke Juventus!

Dan benar saja tak sampai berlama-lama Juventus akhirnya sepakat membayar 100 juta euro plus 12 juta euro untuk negosiasi Ronaldo. Madrid yang sebenernya nggak mau melepas sang pemain nggak bisa berbuat banyak karena sang bintang mendesak pergi.

Madrid akhirnya mengonfirmasi melepas Ronaldo semalam. "Real Madrid mengumumkan bahwa, seturut dengan keinginan dan permintaan yang diungkapkan Cristiano Ronaldo, dia sudah setuju untuk mentransfernya ke Juventus FC," bunyi pernyataan resmi El Real.

"Hari ini, Real Madrid ingin mengungkapkan rasa terima kasih pada pemain yang sudah membuktikan diri bisa menjadi yang terbaik di dunia dan yang sudah mencatatkan saat yang paling brilian di sejarah klub kami dan dunia sepakbola."

Peraih lima Ballon d'Or itu mencetak 450 gol untuk Madrid selama sembilan tahun mengabdi. Ronaldo diikat empat tahun di Juventus. 

Serie A pun kabarnya bakalan geger karena kedatangan Ronaldo. Satu sisi Serie A bakal naik pamornya, sisi lain Juventus akan semakin mendominasi dan itu jadi ketakutan raksasa lain di Serie A.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...