Sport

Ronaldo Ke Juve, Madrid Kembali Geber Harry Kane?

  • 12 July 2018
  • 320 views

Modal duit penjualan Ronaldo

LAZONE.ID -

Transfer Cristiano Ronaldo ke Juventus nggak ada habisnya dibahas. Tapi kayaknya nggak mungkin sebuah tim seperti Real Madrid hanya mengandalkan pemain stok yang ada untuk mengisi kekosongan yang diitnggal CR7.

Dengan tradisi yang dipelihara Presiden klub, Florentino Perez, rasanya El Real harus menuntaskan bursa jual-beli pemain dengan membeli pemain dengan kapasitas bintang setidaknya setara Ronaldo.

Marca melansir Kylian Mbappe dan Neymar sudah pernah digoyang Madrid. Harry Kane pun demikian. Tapi sepertinya Madrid butuh ujung tombak dengan koleksi gol mentereng sebagai jaminan bahwa bomber yang dibeli nantinya jempolan. 

Ronaldo Ke Juve, Madrid Kembali Geber Harry Kane?

Kane yang belum lama meneken kontrak baru di Tottenham Hotspur itu cukup layak digeber lagi oleh Los Blancos. Ketajamannya di Liga Inggris dan Piala Dunia 2018 adalah 'servis dan tanda tangan' Kane yang menunjukkan bahwa ia bertaji di turnamen besar manapun.

Meski Inggris baru pulang karena gagal ke final usai dibungkam Kroasia, Kane tetaplah kandidat top skorer turnamen tersebut.

Madrid pun dilaporkan menggeber lagi negosiasi striker jangkung Spurs tersebut. Opsi paling masuk akal lainnya adalah membeli seorang winger eksplosif incaran Zinedine Zidane dulu, Eden Hazard.

Ronaldo pergi dengan motivasi mencari tantangan baru. Ia ditransfer dengan nilai mencapai 100 juta euro dan tambahan 12 juta euro ke raksasa Serie A tersebut.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...