Valentino Rossi menggambarkan aksi MotoGP hari Jumat di Sachsenring sebagai hasi positif. Ia mengaku menemukan kembali kenyamanan di atas Yamaha M1-nya.

Perubahan yang dilakukan sebelum balapan di Assen lima hari lalu tampaknya terbayar. Kecepatan Rossi mulai terlihat hingga bersaing dengan rider papan atas lainnya.

"Hari itu tidak terlalu buruk. Cukup positif karena langkah saya dengan ban tidak begitu buruk. Saya cukup senang. Saya bisa naik motor dengan cara yang lebih baik. Perasaan dengan motor lebih baik," ungkapnya.



“Sayangnya dengan ban lunak saya tidak dapat meningkatkan seperti yang saya inginkan dan saya hanya berada di tempat kesepuluh. Ini adalah sebuah masalah. Kami perlu meningkatkan ini. Tapi perasaan membaik dan langkah saya tidak terlalu buruk."

Rossi adalah salah satu dari beberapa pembalap yang akan dipanggil Race Direction pada penutupan hari. Mereka disebut menghalangi lintasan Jack Miller dan Maverick Vinales.

"Mereka memanggil kami karena saya pikir Miller dan Vinales tiba saat putaran cepat, tetapi ada banyak motor sehingga mereka harus melambat," tukasnya.

banner-ads