Valentino Rossi memang masih belum memperlihatkan hasil yang positif. Tapi untuk pensiun, The Doctor juga dipercaya tak bakal mengambil langkah itu dalam waktu dekat.banner-ads

Rossi disebut ibunya, Stefania Palma merupakan sosok juara. Menurutnya, tak terlihat ada tanda Rossi untuk segera pensiun.

"Valentino Rossi bukan sesorang yang meninggalkan sesuatu secara setengah-setengah," kata Stefania Palma.

Baca Juga: Upaya Keras Rossi Buat Tampil Lebih Ngebut





Rossi disebutnya sudah bekerja begitu keras usai balapan di MotoGP Catalunya. Ia melakukan uji coba yang begitu panjang untuk mempersiapkan kekuatannya.

"Di Barcelona dia telah melakukan tes sebanyak 72 putaran, setelah balapan MotoGP Catalunya 2021 usai. Seorang pembalap yang berencana untuk menyerah melakukan 72 putaran saat uji coba untuk memahami masalah motornya?" tanya Stefania Palma.

Ia justru mempertanyakan motor YZR M1 milik Yamaha. Sebab, selama ini Rossi masih mengeluhkan motornya kalah top speed hingga bagian ban belakang yang cepat habis.

Masalah itu juga yang terus menghantuinya selama beberapa musim terakhir. Meski, keluhan itu dibuktikan oleh Yamaha bersama Quartararo yang kini memuncaki klasemen sementara.